Kamis, 20 Februari 2014

Seputar Produk

  • Apa Beda HYDRO dengan produk yang lain?
    HYDRO memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk lain, Kami menjamin kualitas air memenuhi standar kualitas air bersih. HYDRO mampu memberikan solusi setiap permasalahan air di rumah Bapak/Ibu karena media (isi filter) yang Kami gunakan disesuaikan dengan masalah air Bapak/Ibu. Selain itu media Kami mampu menyerap kotoran lebih banyak karena sangat halus dan tahan lebih lama jadi Bapak/Ibu tidak direpotkan dengan pergantian media yang terlalu sering. 
      • Mohon penjelasan perbedaan antara HYDRO STN 4, HYDRO STN 6,  HYDRO STN 8, dll?
        Perbedaannya pada kapasitas air yang dihasilkan, HYDRO STN 4 memiliki kapasitas 4000 liter per jam, HYDRO STN 4 memiliki kapasitas 4000 liter per jam, sedangkan HYDRO STN 8 memiliki kapasitas 6000 liter per jam.
      • Air dikantor Saya pertama jernih, namun setelah 30 menit berubah menjadi berwarna kuning, filter tipe mana yang cocok?
        Tipe filter tergantung kapasitas air yang digunakan setiap hari serta jumlah kontaminan yang terkandung dalam air baku dirumah Bapak/Ibu dan sesuai keterangan yang Kami peroleh, berarti air dirumah Bapak/Ibu memiliki kandungan besi yang tinggi. Untuk memastikan seberapa besar jumlah kandungan besinya, teknisi Kami akan mengambil sampel air dirumah Bapak/Ibu untuk dicek dilaboratorium Kami, GRATIS.
      • Air dirumah Saya berbau, dan sering timbul bercak-bercak putih dikamar mandi, apa filter HYDRO bisa mengatasi masalah tersebut?
        Tentu saja filter air HYDRO mampu mengatasinya, air Bapak/Ibu memiliki kandungan kapur yang tinggi sehingga timbul barcak-bercak putih, Kami bisa memberikan solusi dengan menggunakan media calsoft, sedangkan untuk menghilangkan Baunya dapat digunakan media profex, selain menghilangkan bau profex juga efektif untuk menghilangkan besi.
      • Bagaimana perawatannya? Apa ada yang harus diganti? Kapan masa pergantiannya?
        Perawatannya mudah, Bapak/Ibu hanya merubah posisi kran untuk mencuci media (backwash) 2x dalam seminggu. Yang harus diganti adalah medianya yang berfungsi untuk menyerap kotoran, dan itu diganti 1 tahun sekali atau tergantung kondisi air di rumah Bapak/Ibu.
      • Dimana Kami bisa menemukan produk HYDRO?
        Silahkan menghubungi 021-99968021 atau Bapak/Ibu bisa datang langsung ke kantor Kami di Ruko Mahkota Ancol Blok B No 5 Pademangan Barat  Telp 0813-82283114 / 0856-93495507.
      • Berapa harga setiap produk filter HYDRO STN?
        Harga dimulai dari 30 juta juta tergantung tipe filter yang digunakan, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kami di 021-99968021.
      • Apakah harga sudah termasuk instalasi dan ongkos kirim?
        Harga sudah termasuk instalasi dan ongkos kirim kecuali wilayah luar Jabodetabek.
    • untuk informasi lebih lanjut?
      Hubungi HYDRO di : 0856 93495507
      atau pin bb : 281E 8483

0 komentar:

Posting Komentar